Radar Madura

Sopir MPU Simpan Sabu-Sabu Dalam Bungkus Rokok

BANGKALAN – Abdurrohman, 24, warga Desa Sanggra Agung, Kecamatan Socah, berurusan dengan polisi. Dia diduga memiliki dan menyimpan narkoba. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, sopir mobil angkutan tersebut mendekam di penjara.

Sabtu (18/3) sekitar pukul 13.00, anggota Reskrim Polsek Sukolilo mendapat informasi dari masyarakat. Di Jalan Raya Pelita, Desa Sendang Dajah, Kecamatan Labang, akan dilakukan transaksi jual beli narkoba.

Berbekal informasi itu, petugas mendatangi lokasi. Tak berselang lama, ada dua orang berboncengan mengendarai motor Honda Beat hitam nopol M 6386 J. Motor tersebut dikendarai Abdurrohman dan seorang rekannya.

Saat petugas hendak memberhentikan laju motor tersebut, orang yang bonceng melompat dan melarikan diri. Karena itu, polisi cepat-cepat memeriksa Abdurrohman. Polisi menemukan barang yang diduga narkoba jenis sabu-sabu (SS) tersimpan dalam bungkus rokok.

”Dia tidak bisa berbuat apa-apa. Saat petugas melakukan penggeledahan, ditemukan barang yang diduga narkoba,” kata Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP Bidarudin Senin (20/3).

Barang bukti (BB) dan pelaku digelandang ke Mapolsek Sukolilo untuk diinterogasi. Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui barang haram tersebut miliknya. BB yang diamankan yakni satu poket plastik yang diduga berisi 0,76 gram sabu-sabu dan motor Honda Beat.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar