Radar Madura

Xenia Hantam Truk Mogok, Sopir Terjepit, Ibu dan Anak Tewas

BANGKALAN – Jalan raya akses Suramadu kembali merenggut nyawa. Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Desa Sendang Dajah, Kecamatan Labang, Bangkalan, Senin (20/3). Tiga orang dinyatakan meninggal dalam peristiwa tersebut.

Sebelum kejadian, truk fuso W 8275 UB melaju dari arah utara ke selatan. Truk yang dikemudikan Moh. Neto, 47, warga Jalan Stadion XI, Kecamatan Kota Pamekasan. Sampai di lokasi kejadian, baut ban belakang bagian kiri patah.

Saat itu juga sang sopir menghentikan laju kendaraan. Tidak bisa menepikan truk ke sebelah kiri, kendaraan tersebut tetap berhenti di ruas jalan sebelah barat.

Sekitar pukul 05.00, melaju kencang Daihatsu Xenia N 1273 DI dari arah yang sama. Mobil ini dikemudikan Nanang Sulih Hariadi, 52, warga Jalan S. Supriadi VI/2339 Kota Malang. Di jalan akses Suramadu, mobil yang dia sopiri melaju di ruas jalan sebelah barat.

Akibatnya, mobil putih itu menghantam pantat kiri truk yang mogok. Seketika Xenia tersebut rusak parah setelah terpelanting ke kiri. Sementara sopir terjepit badan mobil.

Banyak warga berdatangan. Kendaraan lain harus memperlambat laju kendaraan. Sebab, jalan raya tersebut terhalang kendaraan yang terlibat laka. Kondisi tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar