Radar Madura

Hendak Beli Lalapan, Gadis SMP Ini Malah Dikerjai Pedagang Lalapan
BERITA TERKAIT

BANGKALAN – Abdul Fatah, 46, warga Desa Jaddih, Kecamatan Socah, nyaris jadi bulan-bulanan massa Minggu (19/3). Penjual lalapan itu diduga telah melakukan tindak pelecehan seksual terhadap El, 13, tetangganya sendiri.

Peristiwa itu terjadi saat El membeli makanan di warung pelaku. Jaraknya sekitar 20 meter dari rumah korban. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), korban disuruh masuk ke dapur.

Anak yang masih kelas VII SMP ini diminta untuk memasak sendiri. Korban pun tidak curiga karena sudah dianggap tetangga dekat. ”Korban disuruh goreng sendiri,” terang Eki, paman korban, kepada koran ini kemarin.

Diterangkan, saat berada di dapur, pelaku melancarkan aksinya. Perlakuan tak senonoh dari pelaku tersebut membuat korban shock.

Korban pulang sambil menangis. Dia melaporkan kejadian tersebut kepada neneknya. Mengetahui hal itu, keluarga korban langsung memberi tahu tindakan pelecehan seksual itu pada warga setempat.

Tak lama kemudian, warga langsung datang ke tempat pelaku. Namun saat didatangi, pelaku tidak mau keluar. Kejadian berlangsung sekitar pukul 14.00. ”Warga sudah emosi. Tapi ditahan. Lalu  menyerahkan pelaku ke pihak kepolisian,” ujarnya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar