Radar Madura

Lomba Sepatu Roda Meriah. Penonton Manfaatkan Donor Darah

SAMPANG – Lomba sepatu roda Radar Madura Cup di Sampang Minggu (19/3) meriah.  Kompetisi kategori umum 7–12 tahun tersebut diikuti puluhan peserta. Jalan Wijaya Kusuma yang jadi lokasi dipadati penonton.

Mereka menyaksikan penampilan dan memberikan semangat terhadap peserta. Peserta tancap gas saat peluit ditiup. Mereka berusaha tampil maksimal dan berada di baris terdepan. Sebagian terjauh dan kembali bangkit mengejar lawan.

Perlombaan tersebut memperebutkan tiga kategori. Yaitu sprint kategori B putra untuk peserta 7–9 tahun dan sprint kategori B putri usia 7–9 tahun. Selain itu, sprint kategori A putra  usia 10–12 tahun dan sprint kategori A putri usia 10–12 tahun.

Tiap kategori diambil tiga pemenang untuk mendapatkan hadiah. Mereka membawa pulang trofi, sertifikat, dan uang pembinaan. Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan dinas pemuda olahraga kebudayaan dan pariwisata (disporabudpar), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), aparat kepolisian, dan Dandim 0828.

Kepala JPRM Biro Sampang Hendriyanto menjelaskan, kegiatan tersebut digelar guna memberikan wadah kepada anak-anak penggemar sepatu roda. Dengan demikian, kecintaan anak dalam bidang olahraga tersebut dapat terfasilitasi. ”Kegiatan ini diikuti sekitar 90 peserta. Alhamdulillah, sukses dan meriah,” ujarnya.

Selain lomba itu, JPRM juga menggelar aksi sosial donor darah. Sejumlah penonton yang datang menyempatkan untuk mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan. ”Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar