Radar Madura

Liga 1 Berguril 15 April

BANGKALAN – Kepastian bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia akhirnya terungkap. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menetapkan kompetisi kasta tertinggi di tanah air itu bergulir sejak 15 April 2017 mendatang. Kabar itu mengejutkan sejumlah kontenstan.

Maklum, sebelumnya media banyak mengabarkan jika Liga 1 bakal ditunda. Kepastian bergulirnya kompetisi itu membuat para kontenstan harus memacu langkah untuk mempersiapkan tim, termasuk Madura United. Sebab, waktu persiapan tim tinggal satu bulan lagi.

Pelatih Madura United Gomes de Olivera menyadari mepetnya persiapan. Dia mengimbau kepada pemain agar tak main-main lagi. ”Sudah tidak ada waktu lagi untuk bersantai. Sebab, saat kompetisi nanti kita sudah jalani pertandingan yang sesungguhnya,” tambah Gomes

Di satu sisi Madura United kembali menambah kekuatan baru. Laskar Sape Kerrap kembali mendatangkan penggawa baru. Yakni, Muslim Habibi, Pandi Lestaluhu, dan Sadli. Ketiganya adalah pemain muda yang masih berusia 23 tahun. Selain itu masih ada dua pemain lagi yang namanya masih dirahasiakan.

Untuk Muslim, sudah familiar bagi pencinta sepak bola Madura. Sebab, dia merupakan penggawa Persepam Madura Utama. Sebelum berlabuh ke Madura United, dia tengah berseragam Persija Jakarta. Bahkan pada Piala Presiden 2017, Muslim masih membela tim asal ibu kota tersebut.

Kedatangan tiga pemaian itu membuktikan Madura United ingin membangun tim yang solid, mulai dari pemain muda hingga senior. Namun, status tiga pemain itu masih ujicoba. ”Muslim masih trial, kita akan lihat beberapa hari ke depan dan apa rekomendasi pelatih,” ujar Manajer Madura United Haruna Soemitro.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar