Radar Madura

 Perkukuh Komitmen Perssu-JPRM

SUMENEP – Menjelang bergulirnya Liga 2 Perssu Super Madura, mulai dilakukan persiapan. Ketua Perssu Didik Untung Samsidi kembali mendatangi kantor Jawa Pos Radar Madura (JPRM) Biro Sumenep di Jalan Trunojoyo Kamis (9/3). Pertemuan itu dilaksanakan untuk menindaklanjuti rencana kerja sama yang sebelumnya disepakati.

 

Pria yang juga menjabat BPPKAD itu ditemui Kepala JPRM Biro Sumenep Feri Ferdiansyah. Kru yang lain juga dilibatkan dalam pertemuan tersebut. Mulai divisi redaksi, account executive (AE), pemasaran, dan penagihan. Dalam pertemuan singkat itu, dibicarakan rencana kerja sama kedua pihak.

Ketua Perssu Didik Untung Samsidi mengatakan, Liga 2 bakal digelar sekitar Maret atau April 2017. Menyongsong kompetisi itu, pihaknya sudah melakukan persiapan. Salah satunya, mempersiapkan media partner dan sponsorship. JPRM diminta menjadi mitra Perssu selama mengikuti kompetisi itu.

”Termasuk, persiapan rekrutmen pemain. Kami sudah menyeleksi 25 pemain untuk skuad Perssu,” ungkap Didik Untung Samsidi kemarin.

Menurut dia, rekrutmen pemain hampir rampung. Beberapa pemain andal sudah direkrut. Akhir pekan ini para pemain itu akan berdatangan dan bergabung dangan tim. Termasuk, empat pemain lokal yang direncanakan menjadi bagian dari tim berjuluk Laskar Kuda Terbang tersebut.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar