Radar Madura

Bank Jatim-Kadin Gelar Gathering dengan Pengusaha Konstruksi
BERITA TERKAIT

PAMEKASAN – Bank Jatim memiliki komitmen tinggi meningkatkan pembangunan di Pamekasan. Berbagai acara digelar guna mewujudkan komitmen tersebut. Seperti kegiatan gathering yang dilaksanakan di Balai Redjo, Pamekasan, Kamis (9/3). Acara itu dibuka langsung oleh Bupati Pamekasan Achmad Syafii.

 

Pimpinan Cabang Bank Jatim Pamekasan MM Arief Firdausi mengungkapkan, gathering terselenggara berkat kerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Pamekasan. Peserta yang diundang meliputi asosiasi pengusaha konstruksi yang jumlahnya lebih dari 100 orang.

”Acara ini menindak lanjuti gathering yang dilakukan kantor pusat. Kami mengomunikasikan kepada asosiasi pengusaha konstruksi dan memfasilitasi mereka, khususnya kredit modal,” jelas Arief.

Ketua Kadin Pamekasan Suhartono menambahkan, gathering digelar agar para pengusaha konstruksi bisa bersinergi dengan perbankan, khususnya Bank Jatim. ”Kami ingin Bank Jatim bisa mendukung kegiatan pengusaha konstruksi. Sebaliknya, para kontraktor bisa sinergi dengan Bank Jatim. Harapannya, ke depan pengusaha tidak mengalami kesulitan modal,” jelasnya.

Bupati Achmad Syafii berharap, sinergi antara Bank Jatim dengan Kadin bisa memberikan kemudahan kepada para pengusaha konstruksi maupun usaha lain yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi. ”Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,” sanjungnya. (mam/hud/luq)

 


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar