Radar Madura

Busana Muslim Elegan, Modern, dan Berkualitas

BANGKALAN – Galeri Elzatta resmi dibuka di Jalan Trunojoyo, Kota Bangkalan, Minggu (5/3). Fashion store yang bisa menjadi pilihan menarik belanja busana itu memberikan promo potongan harga 30 persen hingga tiga hari ke depan. Tak lupa, saat opening kemarin, manajemen galeri Elzatta menyantuni anak yatim.

 

Galeri Elzatta di Bangkalan merupakan store ketiga. Dua galeri Elzatta lainnya ada di Pasuruan dan Mojokerto. ”Kunjungi galeri Elzatta di Jalan Trunojoyo sebelum 7 Maret. Mumpung promo 30 persen,” kata Owner Galeri Elzatta Bangkalan Maria Ulfah di sela-sela melayani pengunjung.

Istri Suaib Rizal itu menyampaikan, awalnya berpikir masyarakat Bangkalan tidak suka fashion. Namun dugaan itu salah. Ternyata, masyarakat Kota Zikir dan Salawat suka fashion modern. ”Kami siapkan bagi yang belanja sampai Rp 1.250.000 dapat satu set peralatan dapur. Yang belanja Rp 750 ribu, dapat tea set,” terangnya.

Galeri Elzatta diharapkan bisa memenuhi kebutuhan fashion di Bangkalan. Terlebih, harga yang ditawarkan sangat terjangkau dengan kualitas tidak mengecewakan. ”Di seluruh Indonesia ada 194 galeri Elzatta. Di Bangkalan ini yang ke-143,” ucap ibu satu anak itu.

”Ini salah satu bentuk syiar Islam. Sebab, yang kami jual semuanya pakaian islami. Mulai kerudung, baju koko, gamis, dan busana muslim lainnya. Meski fashion kami bernuansa islami, tapi elegan,” lanjut Maria Ulfah. Dia berkeinginan membuka galeri Elzatta di berbagai kota lainnya. ”Galeri Elzatta juga sedikit memberi lapangan pekerjaan,” tandasnya. (daf/hud/luq)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar