Radar Madura

  Askring Tampil Total Hadapi Bhayangkara

BANGKALAN – Totalitas tim pemain Asal Keringat (Askring) Jawa Pos terlihat di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Sabtu (25/2). Meski, rata-rata dari mereka sudah berusia di atas 40 tahun.

Sejak kickoff pada pukul 08.00 pemain Askring sudah mendapat tekanan dari lawannya yakni tim Bhayangkara. Maklum, tim dari Polres Bangkalan itu masih berusia muda.

Di babak pertama, Askring harus mengakui kekalahannya. Lima gol tanpa balasan berhasil dicetak oleh tim Bhayangkara. Pasca turun minum pun, tim Askring belum menunjukkan tanda-tanda membalas kekalahan.

Namun demikian Askring terus mencoba menembus pertahanan tim Bhayangkara. Sayang sekali beberapa percobaan penetrasi ke area lawan digagalkan oleh tim Bhayangkara. Akhirnya 3 skor tambahan untuk Bhayangkara berhasil dicetak.

Di menit terakhir, tim Asking berhasil mencetak 1 gol. Hingga menit-menit terakhir perolehan skor 8-1 atas tim Asking Jawa Pos.

Asisten Pelatih Bhayangkara Bangkalan Aiptu Joko mengatakan, sangat salut dengan tim Askring Jawa Pos. Meski mayoritas usia para pemain sudah terbilang senior, dalam segi teknik dan sebagainya masih mumpuni.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar