Radar Madura

Menikmati Sepotong Surga Bermana Gili Labak

Pulau Gili Labak adalah pulau kecil. Luasnya hanya 5 hektare dan terdiri dari satu dusun saja. Adalah Dusun Lambana di Desa Kombang, Kecamatan Talango. Belakangan pulau ini menjadi sangat terkenal. Ada apa dengan Pulau Gili Labak?

ABD. MUKSIDYANTO, Sumenep

MENIKMATI suasana pantai sejak matahari terbit hingga terbit lagi. Itulah yang dilakukan sejumlah wisatawan di Pulau Gili Labak. Tak hanya melahap semua waktu di pantai, wisatawan di pulau ini bisa menikmati keindahan pantai hingga pemandangan dalam laut. ”Benar-benar pantai”.

Setiap hari selalu ada pengunjung berdatangan ke Pulau Gili Labak. Mereka datang dengan tujuan berbeda. Ada yang datang untuk menyelam, memancing, atau sekadar menikmati keindahan sunset dan sunrise di pantai Gili Labak.

Mereka yang memiliki tujuan melihat sunset dan sunrise biasanya memilih mendirikan tenda. Dengan leluasa mereka menginap di tenda. Tentu saja deburan ombak menjadi teman menanti sunrise tiba.

Bagi pengunjung yang tidak kuat dengan angin malam bisa menyewa rumah di pemukiman warga. Warga di Gili Labak sangat terbuka dengan kedatangan wisatawan. Kondisi itu pula yang mampu meningkatkan perekonomian mereka.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar