Radar Madura

Rr Clarisa Azka Zerlina Nurhidayat Sering Juara

USIA Rr Clarisa Azka Zerlina Nurhidayat memang masih 7 tahun. Tetapi, prestasinya luar biasa. Terutama dalam dunia fashion show.

Siswi SDN Pangaran I itu mengoleksi banyak piala dalam lomba fashion show. Baik di tingkat kabupaten maupun regional. Yang teranyar, cucu R. Syaiful Arifin dan Temon Warsowiyono ini, meraih juara I dalam Fashion Show Completion 2016 Se-Madura di Sampang pada Mei lalu.

Sebelumnya, putri pertama pasangan R. Noerdiansyah Hidayah (almarhum) dan Harmini itu telah banyak memboyong piala. Bahkan empat piala sekaligus.

Di antaranya, April lalu dia meraih juara II casual jeans, juara I lomba foto, dan juara I batik pesta. Selain itu, juara favorit dari tiga kategori dalam acara Kids Beauty Fest Fashion Competition di Bangkalan Plaza.

Penghargaan tersebut diraih tidak dengan mudah. Namun, penuh dengan usaha, semangat, dan ketekunan. Tak ayal, bocah kelahiran Sumenep, 27 April 2009 itu, dinobatkan sebagai siswi dengan segudang prestasi.

”Kami bangga punya cucu seperti Azka. Pokoknya, ke depan anak ini harus difasilitasi, lebih-lebih bakatnya di bidang fashion show,” kata R. Syaiful Arifin, Rabu (2/6). (daf/zul/luq)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar